Januari 24, 2025

Beri Kemudahan Untuk Pelanggan, Indonesia Net Terapkan Sistem Payment Gateway

Beri Kemudahan Untuk Pelanggan, Indonesia Net Terapkan Sistem Payment Gateway

Dengan perkembangan sistem pembayaran yang semakin signifikan, Indonesia Net menerapkan sistem pembayaran dengan layanan Payment Gateway.

Dikutip dari wikipedia.org, sebuah gateway pembayaran adalah layanan pedagang yang disediakan oleh penyedia layanan aplikasi e-commerce yang mengotorisasi kartu kredit atau pemrosesan pembayaran langsung untuk e-bisnis, pengecer online, batu bata dan lain-lain.

Karena memiliki sistem pembayaran yang lebih simple, proses pembayaran yang cepat, dan pelayanan yang responsif, payment gateway ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat.

Indonesia Net menerapkan sistem pembayaran payment gateway dengan CRM agar tidak menyulitkan para customer dalam cek atau membayar tagihan. Indonesia Net menerapkan Payment Gateway ke seluruh cabang dan area yang sudah tercover jaringan Indonesia Net sendiri.

Dengan menggunakan CRM ini, customer tidak perlu repot repot membayar tagihan internet melalui atm atau bank dan hanya tinggal membayarnya melalui CRM sendiri.

Skema Payment Gateway Indonesia Net

Payment Gateway Indonesia Net. Sumber: @indonesianet.official
Payment Gateway Indonesia Net. Sumber: @indonesianet.official

Simak skema pembayarannya berikut ini:

  1. Buka link billing.indonesianet.co.id
  2. Masukkan nomor layanan Anda (ID Pelanggan Waktu Awal Pendaftaran) pada kolom “Cek Tagihan Indonesia Net” lalu klik “Cek
  3. Akan keluar menu rincian tagihan lalu klik “Cara Pembayaran
  4. Lalu klik “Login
  5. Masukkan email anda sesuai yang telah didaftarkan, lalu masukan password yang diberikan dari pihak Indonesia Net saat anda pertamakali berlangganan
  6. Lalu klik tagihan bulanan sesuai bulan yang tertera, misal : “Tagihan Bulan Januari 2022
  7. Klik menu “Bayar
  8. Pilih Metode Pembayaran Yang Telah Tersedia
  9. Selesaikan Pembayaran

Untuk pembayaran tagihan Indonesia Net juga bisa dilakukan melalui:

  • Bank BNI
  • Bank Mandiri
  • Bank BCA
  • Bank BRI
  • Bank BSI
  • Bank BJB
  • Bank Permata
  • Kartu Kredit
  • Gopay
  • OVO
  • Dana
  • Shopeepay
  • Alfamart
Beri Kemudahan Untuk Pelanggan, Indonesia Net Terapkan Sistem Payment Gateway
Customer Care Indonesia Net. Sumber: @indonesianet.official

Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi Customer Care dibawah ini:

Customer Care: 021 150151
Call center: 021 5099 5155
WhatsApp: 0812 8138 5155

Jika ada keluhan lain, kamu juga bisa ajukan ke email berikut ini: care@indonesianet.co.id, dengan jam kerja:

Senin-Jumat: 09:00-20:00
Sabtu-Minggu: 08:00-13:00
Hari Besar: Libur

Indonesia Net berharap, dengan penggunaan sistem ini dapat mempermudah para customer dalam membayar tagihan dan cek jumlah tagihan yang ada.

Baca juga iWifi, Layanan Persembahan Dari Indonesia Net Untuk Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GDPR Cookie Consent with Real Cookie Banner