Diundang Mazda ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), Patricia Gouw: Jadi Pengen Borong Nih!

Diundang Mazda ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), Patricia Gouw: Jadi Pengen Borong Nih!

Jakarta, 13 Maret 2023 – Gelaran event otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) kembali hadir pada 2023. Pameran mobil yang diinisiasi oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) digelar sejak Jumat (10/3) hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 yang diadakan tepat pada momentum menjelang Ramadan dan Idulfitri, yang menjadi tradisi momen berbelanja kendaraan, terlebih karena banyak penawaran dan promo yang biasanya ditawarkan oleh produsen otomotif dan tak ditawarkan di hari-hari biasa.

Demikian pula PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023.

Di ajang GJAW 2023, PT EMI turut memboyong merek premium dari produsen asal Jepang, yaitu mobil Mazda yang terkenal dengan high quality build produk-produk nya dengan harga yang bersaing, sehingga Mazda sangat diminati dan menjadi pilihan kendaraan bagi kaum urban yang ingin tampil modern, premium namun tetap dinamis.

Selama ajang Gaikindo Jakarta Auto Week berlangsung, Mazda Indonesia juga mengadakan beberapa kegiatan talkshow untuk mengkomunikasikan produk-produk unggulannya, dimana salah satu produk yang sangat diminati pasar Indonesia adalah Mazda CX-3.

Diundang Mazda ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), Patricia Gouw: Jadi Pengen Borong Nih!
Gaikindo Jakarta Auto Week 2023.

Dalam talkshow yang digelar pada Senin (13/3), Mazda mengupas tentang “mengapa model CX-3 ini sangat diminati” dan Mazda juga mengundang model, presenter sekaligus influencer Patricia Gouw. Mazda berkolaborasi dengan Kontestan Miss Indonesia 2012 itu untuk berbagi experience selama di booth Mazda dan juga berbagai hal yang ia butuhkan saat mengendarai mobil.

Bersama dengan Kenny Wala, runner up Asia’s Next Top Model tersebut berbagi pengalaman tentang kebutuhan mobil yang sporty dan juga elegan. Meski terkenal dengan sifat anti jaim (jaga image) Patricia juga dikenal sebagai salah satu ikon body goal’s banyak perempuan Indonesia.

Dipilihnya perempuan yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini untuk diajak kolaborasi juga bukan tanpa alasan. Pada tahun ini, Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle dengan tujuan bisa memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik. Sejalan dengan tema tersebut, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

“Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang tentunya nyaman, sat set gitu ya untuk melintas di berbagai medan tapi harus elegan juga. Karena fashion udah jadi passion aku sejak lama,” terang model bernama lengkap Patricia Gunawan Gouw ini.

Hal tersebut sejalan dengan gelaran Mazda di Gaikindo Jakarta Auto Week kali ini yang juga memberikan penawaran menarik berbagai varian compact SUV, salah satunya Mazda CX-3.

“Seperti yang disampaikan Ibu Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia – MAZDA Indonesia, Mazda CX-3 yang kita pamerkan di GJAW 2023 ini terdapat 2 varian tipe yaitu Mazda CX-3 1.5L Sport dan Mazda CX-3 2.0L Pro. Jadi yang membedakan pertama dari cc mesin, yang Sport 1500cc punya bodi lebih ramping sedikit lebih ceper dibandingkan varian 2.0L Pro yang bermesin 2000cc.

Yang membedakan juga selain mesin adalah fitur-fitur teknologi yang Mazda tawarkan,” terang Kenny Wala, selaku Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia – MAZDA Indonesia.

Yang tak kalah spesial dalam talkshow kali ini, turut dipamerkan juga Mazda CX-3 berwarna Polymetal Grey memiliki tampilan yang elegan dan menarik berkat Kodo Design.

Menurut keterangan Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia – MAZDA Indonesia, Mazda CX-3 1.5L Sport dilengkapi dengan teknologi dan fitur keselamatan canggih yaitu i-ACTIVSENSE. “Setiap varian baik Sport atau Pro keduanya sudah dilengkapi dengan fitur Wireless Charging.

Kedua varian CX-3 ini juga sudah dilengkapi dengan Wireless Smartphone Integration. Jadi bisa dikoneksikan ke Apple OS atau Android untuk menjalankan Android Auto atau Apple Car Play,” papar Kenny.

Model yang baru saja menikah beberapa waktu yang lalu ini juga memaparkan ketertarikannya dengan Mazda CX-3 1.5L Sport karena tertarik dengan warna Polymetal Grey nya yang sangat unik. Mazda CX-3 Sport sendiri dibandrol dengan harga Rp 379,900,000 on-the-road dan tipe Pro dengan harga Rp 470,000,000 on-the-road.

“Ini warnanya jujur aku banget, sih! Karena berani beda tapi tetap kece dan elegan. Saya jadi pengen komporin suami saya sih sebenarnya, jadi saya ambil Sport dia ambil yang Pro, jadi kita punya dua di rumah,” lanjut Patricia.

Istri dari Daniel Bertoli itu juga mengajak followers di media sosialnya untuk merasakan langsung experience berkendara Mazda CX-3 dan varian lainnya dengan mengunjungi booth Mazda Indonesia pada pageralan Gaikindo Jakarta Auto Weekdi bilangan JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Informasi dan spesifikasi lengkap mengenai unit-unit Mazda dapat ditemukan di laman resmi Mazda Indonesia: https://www.mazda.co.id/vehicles. Terdapat berbagai penawaran menarik untuk beberapa unit di atas seperti down payment dengan harga rendah sebesar 10%, harga khusus untuk produk tertentu, cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Pelanggan akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga menyediakan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda. Pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club).

Keuntungan ini bisa didapatkan di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada video tentang MYMAZDA SERVICE di official YouTube channel Mazda Indonesia: https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc.

PT EMI berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan mendukung perkembangan industri otomotif serta ekonomi Indonesia, salah satunya dengan berpartisipasi aktif di Gaikindo Jakarta Auto Week. Lini produk, penawaran menarik, dan serangkaian kegiatan kolaborasi antara otomotif dan fashion di atas bisa ditemukan di booth Mazda Indonesia Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Untuk mengetahui informasi mendetail terkait acara ini, masyarakat dapat merujuk ke situs resmi https://mazda.co.id/ atau akun Instagram resmi Mazda Indonesia @mazdaid. 

Baca juga Pertama di Indonesia, Inovasi GetPlus Untuk Fitur Penukaran Poin Reward dengan Koin Crypto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GDPR Cookie Consent with Real Cookie Banner